BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

10.12.2009

once in a lifetime.....

Kalo dulu temen gue bilang Muse dateng ke Jakarta once in a lifetime, sekarang gue bilang kalo ikutan Greeting Camp (baca: Makrab) itu bener-bener once in a lifetime...


Biasalah yaaa, judulnya aja udah makrab ya ga jauh-jauh dari penyiksaan dan kesengsaraan sebgaia mahasiswa baru. Dan bener aja loh, kita (anak-anak Komunikasi UGM '09) diberangkatkan menuju Kaliurang dengan TRUK! waaaw, kapan lagi ya kan kita naik truk. Kalo anda pernah mencoba naik alap-alap di dufan, ya seperti itulah rasanya! Mendebarkan namun seru. Tiap ada tikungan kita langsung siaga pegangan supaya ga nyungsep. dan mungkin orang-orang di sepanjang Jalan Kaliurang ga ada yang tau kalo di dalam truk tersebut berisi Mahasiswa-mahasiswa UGM! Soalnya euphoria kita sama kaya anak SMA yang lulus UAN :p


Sampe di lokasi, kita langsung tarik nafas lega. Dan melanjutkan perjuangan, yaitu dengan mendirikan tenda! Seinget gue ya, terakhir kali gue melakukan itu adalah pas kelas 1 SMP. Takes more than 20 minutes to built that silly tent -__- Abis itu kita langsung prepare buat outbound. Kira-kira ada 5 game gitu lah dan gue agak males untuk membahas secara detail. Outbound selesai dilanjutkan dengan acara MANDI! (niat banget tuh gue mandi, padahal aer dikit dan dingin abis)


Malemnyaaaaaaa,
Pensi dari anak-anak 2009 kemudian dilanjutkan dengan makian dari anak-anak angkatan atas. Mulai dari ngatain kita ga kompak lah, ini lah, itulah whatever you say deh ka! Honestly, I don't Really Care!
sampe akhirnya ada beberapa kakak tingkat yang nyamperin gue dan marah-marahin gue.
"Ini lagi, males banget ikut briefing GC Kemana aja kamu?" eeeh tau-tau nyamber lagi yang lain. " Kenapa ka? Ooooh dia males ikut briefing GC? EKSIS kan dia di kepel (tempat nongkrong anak komunikasi). Tapi ikut briefing GC aja males"


Pada saat itu, SILENT IS TOTALLY GOLD!


Penderitaan gue ga berenti sampe disitu, karna tau-tau gue disuruh nyanyi lagu Pelangi-pelangi tapi huruf vokalnya diganti jd I. huahahahaha ga kebayang deh tampang gue saat itu (ga ada yg liat kecuali kakak tingkat, secara kita pada merem semua)
After that, tau-tau ada yang datengin gue dan ngomeeels
"berasa cantik dek?"
"berasa model?"
"kalo ke kampus pake rok, pake dress. mau nggaya?"
"kalo mau nggaya tuh bertahap, jangan langsung brek kaya gitu!"
"kamu tuh cantik dek, tapi jangan bla bla bla" (gue lupa dia nyerocos apa)


itu tuh makian yang paling bikin gue ngakak kalo inget GC kmaren. gajelas abis tuh kakak tingkat, nyari-nyari kesalahan banget! Sirik kali ya gara-gara gue lebih cakep dari dia :P
Mbok ya kalo mau ngomel dipikir dulu! 


Seperti tebakan gue, itu cuma rekayasa belaka. For your info, akting mereka parah meeen! Jelek abiiiitch!
Gue sih pada saat itu memilih diam dan hanya mengucapkan sepatah kata yang selalu sama "iya kak"







Keesokan Harinya....


Tracking paling melelahkan buat gue.
Bayangin aja kita mulai dari jam 8- jam 2. Gue ampe enek makan roti gara-gara tiap berenti tuh kita cuma makan roti, gula merah dan aqua -__-
Dan ternyata gue teler pas menuju pos 5. badan gue gakuat nahan dinginnya Kaliurang plus baju gue udah basah duluan gara-gara nyemplung di sungai (that was amaziiiiing)


Balik ke Kampus kaki gue udah (semi) kram! Digerakkin sakit banget. Sampe akhirnya gue harus nyeret-nyeret kaki sampe ke kosan gue (o my goooooooooood). Gue memutuskan manggil tukang urut karna udah ga tahan dengan keadaan gue yang makin parah. 
Voilaaa, besoknya kaki gue mendingan hahaha ga sia-sia gue ngeluarin 30rb buat manggil tukang urut :)




Sebenernya GC ga seru-seru banget, tapi jadi seru karena kita selalu nemuin hal konyol




PS: Pas kita lagi pada ngrumpi di depan tenda Marsha, tiba-tiba ada monyet dateng dan ngambil rotinya si Momo. Suddenly kita langsung lari (kecuali Wahy yang dengan pedenya ga beranjak sama sekali). Dan sampe sekarang si Momo masih dendam sama monyet yang udah ngambil rotinya ckckc

0 comments: