BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

10.20.2009

am i happy with you?

beberapa hari ini gue emg sibuk, dan agak pusing dgn urusan kampus. tapi lo bikin gue santai, lo bikin gue ga ngerasa itu semua sbg beban.
kemaren pas kita jalan bareng, gue ngerasa beda! gue ngerasa kita ga pernah kaya gitu selama beberapa bulan terakhir. that's a wonderful moment to remember. kita bercanda, ngakak bareng, nge-joke, jalan-jalan. kita ngelakuin apa yg dulu sering kita lakuin, dan itu bener-bener moment yg gue kangenin selama ini. walaupun cuma sebentar, walaupun cuma sekedar makan bareng, walaupun lo gak sepenuhya dengerin cerita gue, tapi hari itu gue ngerasa bahagia! gue ngerasa hari itu lo tulus, lo tulus buat nemuin gue. lo tulus buat ngajak gue jalan.
walaupun lo telat ngabarin gue pas sampe kosan, tapi gue ga bener-bener marah sama lo. Why? karena hari itu gue bahagia, dan gue gamau mengganti suasana hari itu jadi buruk. GUE BAHAGIA HARI ITU! mungkin lo ga tau dan ga sadar gimana bahagia nya gue pada saat itu, dan mungkin juga lo ga ngerasa hal yang sama. tapi gue ga peduli, yg gue tau gue bahagia hari itu!

-----
paginya seperti biasa, kita sibuk dengan rutinitas kampus yang ga memungkinkan kita untuk terus-terusan sms. stres, pusing, bingung masih aja gue rasain karena gue emg lagi uring2an banget sama tugas yang lima ribu kata! dan kabar buruknya adalah MANOHARA (baca: hamster nya buled) MATI! berarti Fakhry tinggal sendiri -___-  gue ga kebayang kalo gue harus kaya Fakhry. ihhh amit amit deeeeeh jangan ampe.
siang ampe malem gue kuliah trus ke JEC. dan dia pun ke JEC bareng temen-temennya. sempet ga smsa, tapi akhirnya kita ngobrol via YM. sempet webcam-an walaupun bentar, tapi kita msih tetep ngobrol via IM dan wall facebook.

sampe pada akhirnya dimana gue lagi asik wall to wall (wtw) ama dia, ada cewe yang ngebales wall nya. oh it's ok, itu temen lamanya. tapi makin malem kok makin banyak wall dari cewe-cewe yang makin gue ga kenal. keliatannya akrab aja. pas di YM gue cakkin dia, tapi dia malah kaya seneng gitu gue bilang centil.
dia malah dengan enaknya bilang gapapa kan yank? aku kan ga macem-macem. pas gue balesin bla bla bla, dia malah ngeles dengan cara off YM. fuck banget ga tuh?

dan setelah gue telurusi, di similiar story nya dia, ada banyak jejak yg menunjukkan kalo dia abis nge-wall cewe-cewe. oke lah kalo emg wall nya penting, lah ini cuma sekedar huaaaaaa :p, atau oon oon . it means dia ngarep kalo fb nya penuh dgn wall dari cewe-cewe. dia ngerasa hampa kalo fb nya sepi dari wall cewe. dia kaya ga mikirin perasaan gue ya.

dan pada saat itu juga gue langsung mendengarkan lagu "You Make Me Cry - Oka". dan ada sebaris dari lirik lagu itu yang mewakili isi hati gue at the time!


can't you see? you don't treat me like you use to be


oh my gooooong, please jangan lagu kaya begituan.


saat ini yang ada di pikiran gue cuma menyelesaikan masalah ini dengan kepala dingin. honestly, pada saat gue nulis bagian ini (di blog ini), gue ngerasa sooo much better. soo, i would like to say thanks to my blog :) karena udah jadi tempat sampah gue. gue gatau harus cerita ke siapa karena gue takut mereka mikir gue lebay, posessive, jealousy.

right at this time, gue mau minta maaf ke cowo gue karena udah bersikap nyebelin kaya tadi. dan gue akan ngomong apa yg gue mau dari dia dengan baik-baik. kali ini gue ga perlu advice dari siapapun dan gue anggap ini sebagai kemajuan yg pesat karena gue udah bisa jadi seseorang yg lebih wise. semoga gue emang beneran bisa ngelakuin itu :)

i hope you know how to treat me right :-)


Love ya,
Bunda

0 comments: