BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

10.06.2009

bittersweet

berbulan-bulan ga posting haha you know what, gue blogging tuh gara-gara para dosen menyuruh untuk aktif menulis cuiiih padahal tulisan gue kan ancur -__-

flashback dulu ya ke 2 bulan ke belakang

AGUSTUS & SEPTEMBER 2009:
persiapan masuk kuliah dan segala tetek bengeknya such as OSPEK, TOEFL TEST arrrgh OSPEk 3 hari not bad laaah, dapet banyak temen dari sana. KASKUS. yap, itu nama angkatan gue hahaha that means KOMUNIKASI KU SAYANG.

beberapa minggu kuliah gue sama sekali ga mendapatkan intisari dari mata kuliah Pengantar Ilmu Komunikasi padahal itu penting banget. abis gimana engga, dosennya ga asik bangeeeeet. Selama itu pula lah gue bertemu dengan beberapa orang aneh yang belakangan ini sering mengisi hari-hari gue di kampus. Ini dia nih wujudnya


(ki-ka: Momo, Asa, Dini, Wahy, Me, Marsha)


Itulah mereka warga JABOTABEK yang selalu nemenin gue.

ga jauh jauh ya, ujung-ujungnya dapet temen anak jakarta juga ckckck tapi mereka asik :) they're much better than my hi school friends (oopss) yap that's the fact. Sometimes gue ngerasa kaya melupakan atau ga mensyukuri punya temen kaya temen SMA gue. tapi kenyataannya selama 2 tahun main bareng, i didn't found the chemistry. Dari dulu gue emang lebih nyaman berteman sama orang yang 'satu kampung' sama gue. THAT'S THE FACT!

--------

27 September 2009

HAPPY FIRST ANNIVERSARY. hari yang ditunggu selama ini dateng juga haha
sedikit cerita tentang perayaan anniversary kami.

hampir 2 minggu menjelang lebaran dia balik ke jakarta da saat itu kita emg lagi break. sms an pun jarang, gantung banget! tapi tau-tau pas malem tgl 25 kita smsan, dia bilang kalo dia baru pulang tanggal 26 jam 10. Dan gue udah down karena gue tau dia ga bakal nyampe jogja sebelum jam 8 malem. fyi, gue sama dia rencananya mau ngerayain anniversary bareng di kosan nya dia. besoknya..... dia ga sms gue. ternyata dia bilang hp nya lowbat dan dia masih otw menuju solo (macet pula)

malem harinya dia nyuruh gue buat nunggu di kosannya dia. agak curiga sih gue, tapi gue tetep dateng. DAN TERNYATA dia uadah ada disana. CRAP! kena tipu dah si tukang tipu ckck malemnya kita evaluasi hubungan kita selama 11 bulan terakhir.

Dan sampe sekarang gue tetep berharap supaya hubungan kita getting better than before cause i really looove him :)


OKTOBER:

bulan yang cukup berat dan padat. tugas udah mulai numpuk dan semuanya mepet deadline zzzz waktu ketemu pacar jadi makin dikit -___- brantem ga brenti-brenti. segala macem musibah udah mampir. dari mulai tabrakan, sakit dan lain-lain. tapi belajar dari pengalaman adalah sesuatu yang sedang saya usahakan :)

------------

that's all for tonight. tadi nulisnya sempet kepotong gitu haha

PS: praying for my dad's interview. good luck dad!

love ya,

Bunda

0 comments: