BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

5.22.2009

liburan singkat di jogja



liburan pasca uan yang harusnya gue habiskan di jakarta malah gue habiskan di jogja (dan cuma 2 hari doang pula). tapi terbayar sudah, karena liburan 2 hari hmpir sebanding dgn liburan bbrp hari di jakarta. karna gw liburannya bareng pacar tercinta, CUMA BERDUA! pantai, malioboro, vredeberg, dsb udah gw jelajahi. tapi sayangnya gw gabisa menampilkan foto gw dan sang pacar, karena dia jadi fotografer gue hehehe
awalnya iri sama temen temen gw yg laen karna mreka liburan jauh dari Solo. woohh tapi kalo dipikir pikir, liburan gw jauh lebih seru daripada mereka. secara ge liburan bareng pacar dan merreka cuma bareng temen ;P
dan akibat 2 hari dijogaja dan sempet gabisa tidur gara gara kaos Tour Mocca yg limited edition itu, DUIT GW LANGSUNG RAIB haha maksud gw langsung ludes zzzz padahal cuma jogja, tapi ya gimana dong? tiap malem bolak balik beli cemilan, blanja, ya sudahlah yaaa. tapi terbayar dgn semua kesenangan hahaha

0 comments: